Animasi Gambar Anak Membuat Boneka Salju Sedang Belajar Ipa


Cak bagi koleksi buku-kancing Al Muslim terbaru, bisa dilihat Disini

02-10504 / Hal-hal yang membentuk shalatmu Batal
Pengarang : Ali Hasan
Penerbit : Najah
Jenis Koleksi : Bacaan
Klasifikasi : 297.382 2
Stok : Ada
Tanggal Jatuh Tempo :
Klik disini bakal inden pokok.
Sinopsis :

Sudah sahkah shalat Anda?


Jawabannya bisa ya, dapat tidak. Atau, siapa semata-mata Anda tak mengetahui lazim alias tidaknya shalat yang Dia buat. Bahkan, shalat yang telah Anda laksanakan dengan menetapi syarat dan rukunnya, besar kemungkinan menjadi batal dari arah nilai dan kualitasnya.


Barang apa saja yang membatalkan angka dan kualitas shalat? Temukan jawabannya intern buku ini. Di dalamnya Anda bisa menjumpai beragam kelakuan nan mengurangi nilai terbit makna shalat. Makara, jangan tunggu lama lagi! Segera baca petunujknya, dan selamatkan pahala Shalat Anda!


Selamat membaca!


02-10505 / Pinky Berry Aurel & Aura
Pengarang : Dhaniar Wahyu Sharfina
Penerbit : Dar! Mizan
Jenis Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Kosong
Tanggal Jatuh Tempo :
Klik disini untuk inden kancing.
Sinopsis :

“Hei! Wajahmu mirip sekali denganku!” seruan gadis itu. Suaranya tanah lapang, subtil. Dayang itu mengibaskan rambutnya yang ikal dan panjang.(alinea) “Yeah, emmmm… nama ia siapa?” cak bertanya Aura penasaran. Anda juga penasaran, kenapa muka gadis ini mirip sekali dengannya?.


“Aurel,”kata gadis bernama Aurel itu.


“Aura,” Aura menjabat tangan Aurel.


“Namamu juga mirip denganku!” seru Aurel sekali lagi. Ia masih terkejut. (paragraf) Setelah perkenalan itu keduanya menjadi sahabat. Aura dan Aurel pun menjadi intim. Banyak orang beranggapan keduanya adalah saudara kembar.


Satu hari Aura membualkan bahwa dirinya ialah anak angkat yang madya mencari orangtua dan dan ari-ari kandungnya. Tak disangka, Aurel pun begitu. Dengan petualangan yang menganjur, mereka mencari bersama orangtua dan uri kandung mereka yang hilang. Makin tidak disangka juga, ternyata keduanya adalah saudara kembar nan selama sepuluh musim terpisah. Mendapat habuan resistansi dan kerjasama keduanya, akhirnya mereka pun menemukan kedua oarngtuanya. Siapakah kedua orangtua Aura dan Aurel? Kok orangtuanya begitu tega membuang Aura dan Aurel? Kisahan menariknya ada di muslihat ini, lho!


02-10506 / Pinky Berry GG On The Sky
Pengarang : Muhammad Taufik Murtadho
Penerbit : Dar! Mizan
Diversifikasi Antologi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Kosong
Sungkap Kedaluwarsa :
Klik disini bagi paksi buku.
Sinopsis :

Enggak pernah terbayangkan kerumahtanggaan pikiran Gilang, dia akan bersahabat dengan Golan. Anak jalanan yang pekerjaannya mengamen dan minimum inkompatibel mempersunting-harap. Dari sahabat barunya itu. Gilang mendapatkan pelajaran hidup nan bukan didapatkannya di sekolah atau di apartemen. Gilang lagi bercita-cita mengingkari nyawa sahabat barunya itu.


Gilang mengumpulkan pakaian-baju mantan dan mengajari beberapa peristiwa kepada Golan. Namun, usaha Gilang ini ternyata menyebabkan dia harus berurusan kontan dengan perusuh nan menguasai jalanan.


Apakah yang akan dilakukan besar kalang itu terhadap Gilang? Apakah usaha Gilang bakal mengingkari Golan akan berhasil?


02-10507 / Ide Kecil Untuk Transisi Besar
Pengarang : Karim Asy-Syadzily
Penerbit : Al-Jadid
Macam Kumpulan : Bacaan
Klasifikasi : 102
Sediaan : Ada
Tanggal Jatuh tempo :
Klik disini untuk inden buku.
Sinopsis :

Setiap Anda pasti boleh keluar bermula belenggu hidup


Setiap Anda pasti bisa menikmati kebebasan


Setiap Anda pasti bisa mengintimidasi kesedihan


Setiap Dia pasti bisa menciptakan menjadikan cita-cita dan impian.


Setiap Anda ingin kian baik hidupnya. Setiap Anda ingin kian banyak hartanya. Setiap Anda ingin makin tenang batinnya. Setiap Sira cak hendak lebih terhormat. Setiap Beliau ingin kian banyak koleganya. Setiap Anda ingin mandiri, memutus ketergantungan dari orang lain. Sekadar butuh satu ide…. Ide katai….


Suatu Ide kecil nan mengantarkan Dia pada Perubahan Ki akbar. Ide boncel yang membantu menciptakan menjadikan cita-cita dan impian Anda…. Semua ada dalam buku ini….


02-10508 / Kartun Benny & Mice
Pengarang : Benny Rachmadi
Penerbit : Nalar
Jenis Himpunan : Bacaan
Klasifikasi : 741.9
Tandon : Kosong
Tanggal Jatuh tempo :
Klik disini lakukan inden buku.
Sinopsis :

Kartun Benny & Mice adalah cuplikan-cuplikan cerminan nasib di Kota Jakarta yang berupa animasi. Cerita yang sederhana dan menggelikan-absurd sekaligus konyol diluar dugaan kita. Dijamin sehabis baca buku ini Anda akan merasa bebas terbit pusing dan rasa stres yang Anda alami.


02-10509 / Pinky Berry Math vs Sastra
Pengarang : Annisa Ilmi Azkia
Penerbit : Dar! Tula
Macam Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Kosong
Tanggal Habis masa :
Klik disini buat paksi anak kunci.
Sinopsis :

Gea dan Clara adalah dua teman nan tukar berlomba. Gea dijuluki Miss Sastra Lover karena sangat menaksir Sastra. Sementara Clara dijuluki Miss Math Lover karena tinggal menyukai matematika dan IPA. Persaingan mereka membuat mereka harus saling bermusuhan. Suatu tahun, Clara tidak masuk skolah. Entah mengapa, hal tersebut membuat Gea khawatir. Sampai suatu musim, Gea mendapat kabar kalau Clara mengidap thalasemia. Gea kaget, bersama-sama n partner-temannya Gea pun berkunjung Clara. Kesediaan Gea sempat ditolak Clara. Tapi, berkat keridaan Gea, Clara pun menerima Gea. Mereka kembali menjadi sahabat. Perkawanan mereka sangat menarik untuk kita simak ceritanya karena banyak cak bimbingan nan bisa kita ambil. Ingin tahu narasi serunya, baca sampai akhir ya!


02-10510 / Pinky Berry 8 Ichii
Pengarang : Sucia Ramadhani
Penerbit : Dar! Mizan
Jenis Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Sediaan : Kosong
Sungkap Drop Tempo :
Klik disini untuk inden buku.
Sinopsis :

Menjadi murid di papan bawah yang paling kecil keren memang asyik! Tambahan pula, di kelas bawah 8 Ichii di SMP Haisa. Ya, papan bawah yang selalu bintang sartan perbncangan satu sekolah, menginjak dari guru hingga siswa-muridnya. Semua karena anak-anaknya yang gokil banget. Casmpuran antara genius, keren, aneh, dan adv minim-nggak jelas, membuat inferior ini begitu populer.


Dari Randy yang terganteng di sekolah, Manusia Headset nan maniak misik, cewek tomboi perkasa, si Sarjana Gagal yang pantang menyerah, hingga kolektor insek nan sifatnya tersendiri juga ada. Semuanya ikut mewarnai papan bawah 8 Ichii.


Kira-kira, gimana ya, jika kelas bawah 8 Ichii ini mengahdapi keburukan? Dari hilangnya pemotret hingga perang satu kelas. Nah lho! Mari, baca kelanjutannya! Upss, pangling. Aku belum mengenalkan diri. Namaku Izza. Aku warga 8 Ichii!


02-10511 / Pinky Berry Sound of Aida
Pengarang : Aldeka Kamilia Mufidah
Penerbit : Dar! Tula
Jenis Himpunan : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Suka-suka
Copot Jatuh tempo :
Klik disini bikin paksi buku.
Sinopsis :

Aida, murid papan bawah 8 SMP. Punya aturan jelek, demen menimbuk-mukul kenap dan takhlik kebisingan didalam papan bawah. Sungguhpun pintar dan nilainya selalu diatas rata-rata (katanya sih karena jurus belajar uniknya sambil dengerin lagu pop) tapi lakukan cak bertanya perilaku kredit aida selalu jongkok.


Sepan kelepasan dirumah mbah Tanzil, Aida harus mengikuti kursus klonengan, gawai irama yang dianggapnya kuno. Bukan hanya itu, dia harus menghadapi teror 6AB, kemenakan keponakan om krisna nan jailnya alangkah!


Segala akhirnya aida boleh memainkan beleganjur dengan jurus pukul-pukul mejanya? Habis, bagaimana kamu survive dari kenakalan 6AB? Yuk, ikuti kisah menariknya disini.


02-10512 / Pinky Berry: Always Together
Pengarang : Wulan Arisa
Penerbit : Dar! Mizan
Variasi Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Simpanan : Terserah
Tanggal Jatuh Tempo :
Klik disini bikin inden resep.
Sinopsis :

Setelah acara Camp Love, Yasmin Amanda dekat dengan enam insan maskapai hijau. Sesungguhnya, mereka sama-selevel bersumber Alam semesta Rainbow School. Satu musim, yasmin mengajak enam sahabatnya itu untuk mangkir sekolah. Yasmin ingin mengawasi kemunculan pelangi. Keinginan Yasmin ditentang oleh yang lain. Bukan Yasmin namanya jika kamu tidak bisa mencairkan hati antagonis-temannya.


Hasilnya, mereka berkumpul di balkon sekolah kerjakan menunggu hujan reda dan karuan semata-mata kemunculan pelangi. Aksi mangkir mereka diketahui oleh Miss Cenceremeng. Yasmin dan sahabat-sahabatnya kecewa karena tidak boleh meluluk pelangi. Yasmin berharap dapat melihat pelangi. Apakah keinginan Yasmin akan terwujudkan?


02-10513 / Dua Ratapan dan Ribuan Tawa
Pengarang : Dahlan Iskan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Varietas Koleksi : Bacaan
Klasifikasi : 920
Stok : Suka-suka
Sungkap Kedaluwarsa :
Klik disini lakukan poros sendi.
Sinopsis :

Kiat catatan CEO ini yaitu garitan sendiri CEO kerjakan karyawannya. Tetapi lain menutup kemungkinan setiap orang bisa mengintipnya apa nan terjadi di PLN. Pertukaran apa yang sudah dilakukan Dahlan. Simaklah isi gebrakannya. Anda akan tertawa.


02-10514 / Diego: The Rainforest Race
Pengarang : Lara Bergen
Penerbit : Erlangga for kids
Macam Himpunan : Wacana
Klasifikasi : 028.5
Pasokan : Ada
Tanggal Jatuh tempo :
Klik disini untuk inden buku.
Sinopsis :

Perian ini Lomba lari Alas Hujan angin!


Pemenangnya akan mendapatkan tali tap biru.


Siapakah yang akan memenangkan tanding?


02-10515 / Diego: Diego”s great Dinosaur Rescue
Pengarang : Sheila Sweeny Higginson
Penerbit : Erlangga for kids
Jenis Himpunan : Bacaan
Klasifikasi : 028.5
Stok : Kosong
Tanggal Jatuh tempo :
Klik disini bakal inden buku.
Sinopsis :

Diego, Alicia, Dora dan jabang bayi Jguar pula ke masalalu bikin menyelamatkan seekor disaurus dan membawanya pula pada keluarganya! Sosi ini sekali lagi dilengkapi berbagai proklamasi tentang dinasaurus.


02-10516 / Taktik dan Garis haluan Futsal Beradab
Pengarang : Justinus Lhaksana
Penerbit : Be Champion
Macam Koleksi : Bacaan
Klasifikasi : 796.33
Stok : Suka-suka
Rontok Terban Tempo :
Klik disini cak bagi inden buku.
Sinopsis :

Berlaku Futsal tidak jauh berbeda dengan bermain sepak bola pada umumnya, penis kekuatan stamina, mental dan strategi. Namun, ada minus perbedaan mendasar dalam hal eksemplar permainan dan yuridiksi serbuan. Model permainan dalam Futsal banyak didominasi permainan kaki ke kaki, bilamana menyerang lebih banyak dilakukan dengan umpan-umpan pendek, mengingat ukuran lapangan yang lebih kecil dibanding pelan sepak bola. Dengan pola sebagai halnya ini skill dan kesetiakawanan cak regu terutama dalam menafsirkan bola, mengumpan, menjaga benteng dan mengecap ke daerah antagonis suntuk diperlukan.


02-10517 / Jendela IPTEK Kehidupan
Pengarang : David Burnie
Penerbit : Balai Referensi
Macam Koleksi : Ensiklopedia
Klasifikasi : 001
Tandon : Suka-suka
Sungkap Jatuh Tempo :
Klik disini untuk inden gerendel.
Sinopsis :

Bagaiamana cara kerja rekayasa genetika? Apa yang sememangnya dilakukan DNA? Barang apa yang dimaksud dengan Klon? Bagaimana kehidupan di bintang beredar enggak? Kok tidak ada yang hidup abadi? Seberapa besar virus itu? Apakah kehisupan berasal berasal ruang angkasa?


Temukanlah jawabannya dengan cara baru mematamatai umur. citra Mikroskop semarak dan Elektron yang luhur dan foto-foto model 3-D, percobaan dan sejarah pataka mengungkapkan pemikiran dan temuan yang telah mengubah pandangan kita mengnai mayapada nyawa.


02-10518 / Indonesia Lalu Ilegal Terbitlah Kilap
Pengarang : Aditya Wardani, et al
Penerbit : Bentang Teks
Jenis Antologi : Bacaan
Klasifikasi : 920
Sediaan : Suka-suka
Tanggal Jatuh Tempo :
Klik disini bikin paksi taktik.
Sinopsis :

Seorang alumnus Pesantren Sabilil Muttaqien di Magetan menjadi wartawan purwa nan diangkat sebagai Direktur Utama BUMN oleh presiden? . Sosok man of action. Usai dilantik sebagai direktur terdahulu PLN, lampau program 1 Juta Sambungan privat 1 Hari, permasalahan listrik selama 65 hari berhasil dipecahkan sahaja dalam satu tahun kepemimpinan. Cucu adam sederhana dengan ide cemerlang. Mandu hidup�fokus; mengandalkan asam garam, naluri, dan feeling�membawanya plong konsep pengalihan pendayagunaan BBM ke gas, nan berfaedah daya guna pengeluaran negara.


Basyar progresif langsung nyeleneh. Si Sunan Surat kabar dari Surabaya�yang memiliki 190 koran local dan 34 televisi local, percetakan, memikul listrik dan perkebunan�itu, berinisiatif menandatangani penyataan kerjakan meninggalkan semua bisnisnya demi focus puas PLN. Malah, sonder pernah menjelaskan alasannya, dia tidak pernah mengambil gaji dan fasilitas lainnya perumpamaan direktur utama PLN. Siapakah anak adam tersebut ?


02-10519 / The Secret Seven 1: Persekutuan dagang Sapta Siaga
Pengarang : Enid Blyton
Penerbit : Gramedia Referensi Utama
Jenis Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Terserah
Rontok Runtuh Tempo :
Klik disini untuk inden buku.
Sinopsis :

Lencana Jack terjatuh ketika Tujuh Waspada madya membuat boneka salju. Terpaksa malam-lilin lebah ia mencarinya. Di malam itu Jack melihat otomobil berbimbing nongkrong di depan apartemen zero. Dua lanang turun dan membuka pintu mobil. Sekonyongkonyong terdengar dengusan berang, disusul jeritan yang memeking tinggi, lalu celaan pergumulan, diselingi napas terengah-engah dua laki-laki …. Wah, ini kasus yang cocok untuk Sapta Siaga!


02-10520 / The Secret Seven 2: Rahasia Jejak Bundar
Pengarang : Enid Blyton
Penerbit : Gramedia Bacaan Utama
Macam Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Suka-suka
Tanggal Kedaluwarsa :
Klik disini buat paksi sentral.
Sinopsis :

Tujuh siaga mau melacak jejak perampas rantai dur Lady Lucy Thomas. Demap petunjuk yang ada sahaja kurang … dan membigungkan! Jejak bundar di pekarangan Milton Manor, sehelai benang dramatis dengan benang berma halus terjalin di dalamnya, dan sebuah topi butut!


02-10521 / The Secret Seven 10: Misteri Biola Historis
Pengarang : Enid Blyton
Penerbit : Gramedia Teks Terdahulu
Tipe Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Ada
Terlepas Habis masa :
Klik disini bikin poros buku.
Sinopsis :

Pulang bersumber pasar malam, Sapta Prayitna melihat rumah terbakar di atas bukit. Beberapa hari kemudian, pakaian cucu adam-orangan sawah di kebun Peter hilang. Silam Collin dan George menyaksikan koteng laki-suami mencuri biola kuno nan dipajang di etalase toko barang antik. Apakah ketiga peristiwa itu ada hubungannya?


02-10522 / The Secret Seven 6: Komplotan Misterius
Pengarang : Enid Blyton
Penerbit : Gramedia Pustaka Terdahulu
Jenis Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Sediaan : Ada
Rontok Terban Tempo :
Klik disini bikin inden kiat.
Sinopsis :

Ketika menengah menunggu ayah mereka, tiba-start otomobil yang dinaiki Peter dan Janet dicuri orang! Mereka mendengar beberapa kata petunjuk begitu juga restoran Sid dan Q8061.


Mereka pula adv pernah melihat ciri-ciri kedua pencuri, yaitu nan seorang ujung jemari tengahnya kotong dan seorang pula berambut kecap, seperti mana narapidana nan culik diri.


Sapta Siaga berhadapan dengan komplotan nan berbahaya! Mampukah Sapta Siaga menghadapi komplotan tersebut? Dan berhasilkah mereka menemukan pula mobil yang dicuri oleh komplotan itu?


02-10523 / The Secret Seven 7: Gua Rahasia
Pengarang : Enid Blyton
Penerbit : Gramedia Wacana Utama
Jenis Koleksi : FIKSI
Klasifikasi : 813
Stok : Cak semau
Tanggal Jatuh tempo :
Klik disini bakal paksi buku.
Sinopsis :

Gudang panggung Sapta Siaga legal rapat madya diperbaiki. Terpaksa untuk sementara pindah ke Sebuah liang. Tapi sexcara misterius produk-barang mereka hilang. Dan Skippy, beruk mereka, menemukan sesuatu yang bisa membongkar kelihatannya tamu misterius yang suka datang mengambil komoditas-barang mereka.


Source: http://103.119.54.232:81/perpustakaan/index.php?id=katalog&page=537

Posted by: likeaudience.com